Daftar Isi [ Tampilkan ]

auqri - Template blogger mirip situs web twitter. Siapa yang sering menggunakan plaform media sosial yang cukup sering digunakan masyarakat Indonesia untuk curhat, promosi artikel blog, dan berbagi tips serta pengalamannya lewat konten, yaitu Twitter.  

Wah pasti sudah tidak asing ya dengan tampilannya, nah gimana kalau tampilan yang ada di twitter itu kamu pergunakan sebagai template blog kamu? Blog auqri menyediakan template blog mirip twitter yang bisa kamu download dan terapkan di situs blog kamu.

Template Blogger Mirip Twitter

Gimana keren banget kan? Sayangnya blog auqri gak menyediakan link demonya nih, jadi kalau berminat langsung download aja dan coba langsung di blog kamu ya! 

Nah beberapa waktu yang lalu juga blog auqri share link download template blogger mirip instagram, udah pada cobain belum? Beberapa andri liat udah ada yang pake, sampe ada yang jual templatenya di Shopee haha gokil gak kasih link sumbernya. Tapi gapapa lah ya namanya juga cari duit :D

Apa itu Template Blogger Mirip Twitter

Template blogger mirip twitter ini merupakan sebuah template blog yang tampilannya itu mirip banget sama platform website media sosial twitter. Walaupun gak mirip 100%, tapi okelah kalau dipergunakan diblog. 

Kemiripannya ini terlihat di icon yang digunakan, menu sidebar kiri kanan, dan postingan yang berada di tengah. Masih beta banget sih, kalau kamu ada jiwa kreatifitas yang tinggi, sedikit dipoles lagi bisa banget tuh mirip twitter 100%. 

Oiya kalau kamu download template blogger mirip twitter lewat link dibawah itu kayaknya sih ada passwordnya pas buka rarnya, kalau misalkan ada masukin aja link blog auqri ya di auqri.blogspot.com. Ya kalau semisalkan ada passwordnya aja.

Fitur Template Blogger Mirip Twitter

Template blogger mirip twitter memiliki beberapa fitur yang cukup mendukung aktivitas ngeblog kamu, jadi kamu gak perlu khawatir karena andri juga tambahin beberapa yang bisa kamu pergunakan. Seperti widget popular post, menu sidebar, dropdown label, header, footer, dark mode, dan search article. 

Cukup lengkap lah ya, kamu juga bisa menambahkan widget lainnya lewat kolom widget ya! Masih banyak banget lah yang bisa ditambahkan disitu, tapi mungkin tampilannya yang agak burik. Jadi sekreatif kamu aja!

Berminat? Langsung aja download lewat Link disini.

Tambahkan komentar anda disini

Ada 1 Komentar Netizen!

  1. Enak banget sepertinya pakai template blog ini, bisa bawa kesan santai ke dalam tulisan yang ditampilkan ala-ala cuitan twitter

    ReplyDelete

Post a Comment

Tambahkan komentar anda disini

Community:
#BCCSquad, BloggerHub.id, Komunitas WB, BRT Network, ODOP.