Template Blogger Mirip Shopee

auqriblogspot.com - Kali ini blog auqri membagikan salah satu template yang tampilannya sangat mirip sekali dengan platform ecommerce di Indonesia, yaitu Shopee. 

Mungkin kamu pernah melihat blog auqri juga pernah membagikan template mirip ecommerce lain seperti Lazada Blogger Template, Template Blog Mirip Alibaba, dan Template Blog Mirip Ratakan. Selengkapnya kamu bisa cek di Label Template di blog ini. 

Template Blogger Mirip Shopee

Template Blog Shopee ini kurang lebih memiliki fitur dan tampilan yang sama dengan Shopee, mulai dari fitur pencarian, menu, display produk, kategori produk, slide gambar, harga produk. dan laman checkout.

Ditambah lagi untuk pengaturan tata letak hingga materi yang ada didalam template ini sudah tidak perlu membuka laman EDIT HTML lagi. Karena hampir keseluruhannya didesain dan diatur di halaman tata letak.

Kustomisasi Template Blog Mirip Shopee

Buat kamu yang tidak paham coding di blogger, pengaturan template ini tentu cocok banget buat kamu. Nah tunggu apalagi, segera miliki template blog mirip shopee ini langsung! Download sekarang. 

Post a Comment

Tambahkan komentar Anda disini..

Previous Post Next Post