Template Blog Langganan Banget Diterima Google Adsense Tanpa Syarat

auqriblog - Template blog langganan banget diterima google adsense tanpa syarat. Mungkin kebanyakan orang percaya bahwa menggunakan template blog apapun itu bisa diterima google adsense.

Ya, memang tidak salah. Tapi saya meyakini bahwa menggunakan template blog tertentu itu bisa lebih cepat diterima oleh google adsense. Bahkan tidak hanya adsense saja, akan tetapi juga index di pencarian google.

Template Blog Langganan Banget Diterima Google Adsense Tanpa Syarat

Template Blogger Langganan Diterima Adsense

Saya memiliki banyak sekali template blog dari yang gratis sampai yang saya beli secara premium dan saya juga sudah mencobanya diberbagai macam blog yang saya punya.

Setelah saya analisis memang template blog premium itu peluang diterimanya lebih cepat, tapi bukan berarti template blog yang gratisan tidak berpeluang untuk bisa diterima google adsense.

Dari beberapa template yang saya beli secara premium memang semuanya diterima google adsense, namun disini saya akan memberitahukan beberapa template blog gratis yang juga sering digunakan orang khusus untuk daftar adsense. 

1. Pinktong

Template Blog Langganan Diterima Google Adsense

Pinktong adalah template blog yang dibagikan secara gratis oleh Mas San Muliadi, secara tampilan template blog ini mirip sekali dengan template Mas Sugeng yang LinkMagz. 

Nah kalau kamu suka yang gratis bisa menggunakan pinktong, tapi kalau suka yang berbayar atau premium kamu bisa menggunakan linkmagz.

Untuk download template blog pinktong ini, kamu bisa mengunjungi blog Mas San Muliadi di www.goinsan.com, beliau juga menyediakan template blog premium yaitu CiamikPlus+ yang juga sering sekalli digunakan orang untuk daftar adsense.

Hal yang membuat saya menyukai template blog karya Mas San Muliadi ini karena tampilannya yang simple, mudah diubah-ubah, dan ringan. 

2. Topify

Template Blog Langganan Diterima Google Adsense

Topify ini adalah template blog yang saya gunakan di blog auqri.blogspot.com ini. Template blog ini bisa kamu download di www.templateify.com secara gratis. 

Jika kamu ingin memiliki fitur yang lebih seperti drop down recent post, infeed post, dan fitur premium lainnya kamu bisa beli yang versi berbayarnya.

Untuk versi gratisnya memang terbatas banget, tapi kalau cuma untuk sekedar daftar google adsense sudah cukup. Apalagi template blog ini sangat adsense friendly, seo friendly, dan cuan friendly banget!

3. Minifast

Template Blog Langganan Diterima Google Adsense

Minifast ini juga sama seperti topify, template blog ini bisa kamu download di www.templateify.com. Template ini tersedia secara gratis tapi juga ada versi premiumnya, kamu bebas memilih ingin menggunakan versi gratis atau berbayarnya.

Template ini sering saya gunakan untuk daftar adsense terutama yang menggunakan domain TLD, rata-rata blog saya saat baru pertama kali pengajuan google adsense yaitu menggunakan template blog ini.

4. Jettheme

Template Blog Langganan Diterima Google Adsense

Jettheme merupakan template blog hasil karya dari Bang dov, jika kamu berminat menggunakan template blog ini silahkan download melalui link www.jettheme.com. Template blog ini juga tersedia versi premiumnya yaitu Jettheme Newspaper.

Untuk demo template jettheme newspaper kamu bisa melihat di blog saya yang www.auqri.com, namun dari template yang ada tersebut sudah saya modifikasi sedemikian rupa sehingga jika dilihat sekarang template blog auqri.com mirip sekali dengan template blog Report9 milik xmlthemes.

Saya memang kalau punya template blog gak bisa diem, ada aja rasa ingin modifikasi yang sesuai keinginan saya. Bahkan tempalte yang full layar saya buat menjadi kecil seperti yang sekarang ini.

5. Contempo

Template Blog Langganan Diterima Google Adsense

Siapa yang tidak menyangka bahwa tempalte blogger contempo ini merupakan template blog yang langganan banget diterima google adsense. Template blog ini tersedia di halaman dashboard blogger.com

Jika kamu berminat menggunakannya, kamu tidak perlu download. Karena tempalte ini hanya tinggal menerapkan hanya, otomatis template akan langsung diterapkan di blog kamu.

Saya sempat menggunakan template blog ini untuk daftar adsense, blog yang saya gunakan untuk uji coba waktu itu ialah auqri.my.id. Namun blog itu sekarang sudah bukan milik saya lagi karena sudah dijual.

Sebenarnya sangat menyesal sekali menjual blog tersebut, tapi karena alasan teknis jadi saya relakan saja.

Nah baiklah cukup sekian terkait rekomendasi tempalte blog langganan banget diterima google adsense tanpa syarat. Semoga bisa bermanfaat.

8 Comments

Tambahkan komentar Anda disini..

  1. Terima kasih infonya. Saya baru tau template kesukaan google adsense dan tiak kalah penting memudahkan dalam mesin pencarian, sehingga blog semakin cepat populer

    ReplyDelete
  2. huaa makasih banyak Kak Auqri. Daku lagi cari template yg cucok soalnya mau ganti yg lebih mobile friendly dan gak terlalu lambat kalau dibuka. Daku coba deh satu-satu mana yg cocok.

    Soalnya kemarin dah ganti template ehh kok gak ada space buat masang sidebar banner, jadi daku bingung. Ganti lagi deh.

    ReplyDelete
  3. Wah..baru tahu nih.. Ternyata jenis template blog juga berpengaruh terhadap diterima/tidaknya permintaan adsense oleh Google ya.. BTW template2 blog yg dituliskan di atas cakep2 juga euy.. Terima kasih sharingnya ya..

    ReplyDelete
  4. Selain template, konten juga berpengaruh kan kak? kalau untuk wordpress ada saran ga gan templatenya?

    ReplyDelete
  5. Wah aku juga baru tau kalo ternyata template juga pengaruh buat adsense ya. Nah kako blognya wordpress gmn kak

    ReplyDelete
  6. Oh untuk google adsense itu ada template khusus yaaa... aku lom daftar samsek hiat adsense ini. Kalau WP juga harus khusus gni yah?

    ReplyDelete
  7. Asyik. Selalu dapat contekan super mudah dimengerti dari tulisan-tulisannya kang Andri.
    Tapi doh, masa mau ganti template lagi. Secara barusan banget pake template baru :D Tapi lagi, penasaraaannn.. Wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Emang template juga berpengaruh ya, Kak? Mantap nih kalau template gratisan ini juga bisa ngelolosin adsense. Anyway pertanyaan dari dulu belum kejawab, template wordpress sama blogger ini beda apa bisa digunakan kedua-duanya ya, Kak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Tambahkan komentar Anda disini..

Previous Post Next Post